SYUKUR DAN BAHAGIA TANPA TEPI: Kiat Menumbuhkan Rasa Syukur Agar Hidup Lebih Bahagia

SYUKUR DAN BAHAGIA TANPA TEPI: Kiat Menumbuhkan Rasa Syukur Agar Hidup Lebih Bahagia

Author : Amirah Hanif

Rp. 45.500

Judul

SYUKUR DAN BAHAGIA TANPA TEPI: Kiat Menumbuhkan Rasa Syukur Agar Hidup Lebih Bahagia

Nomor ISBN

978-623-244-126-2

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

256 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Bagi seorang mukmin, kebahagiaannya pasti akan selalu tampak di wajahnya, tetapi kesedihannya akan selalu tersimpan di dalam hatinya, agar imannya selalu terjaga. Namun, hidup ini terkadang tidak berjalan sesuai harapan kita.

Cobaan hidup yang berat dan menyakitkan senantiasa membebani pundak kita. Akan tetapi, apakah kita akan selalu bahagia, walaupun mendapat luka? Di sisi lain, berbagai berkah kehidupan nan berlimpah terkadang menjadikan kita lupa akan nikmat-Nya.  

Maka, buku sederhana ini akan memperlihatkan kiat menumbuhkan serta menyuburkan rasa syukur di dalam hati, ucapan, dan tindakan kita sehari-hari. Sehingga, hidup kita akan semakin tenteram dan bahagia. Sebab, sesungguhnya kebahagiaan hidup akan semakin nyata dirasakan seiring ungkapan syukur kita kepada-Nya.

Seraplah intisari buku ini. Sehingga, kita akan selalu bersyukur untuk memilih bahagia, agar setiap kesedihan binasa. Dengan terus bersyukur, kebahagiaan akan datang lebih besar lagi.

  1. Buku karya penulis kenamaan—Amirah Hanif—ini menyajikan kiat-kiat mudah dan tepercaya dalam mencapai kebahagiaan hidup dunia dan akhirat.
  2. Selain dikemas dengan bahasa yang estetis dan penuh makna, penulis juga menjelaskan bagaimana hati, ucapan, dan tindakan dapat bekerja sama agar Anda semakin bersyukur menjalani kehidupan di mana kenikmatan dan penderitaan datang silih berganti.
  3. Selain itu, buku ini mengandung bacaan inspiratif yang wajib dibaca oleh siapa saja, khususnya yang lagi sedih dan tersakiti. Sehingga, Anda dapat tetap semangat memperjuangkan kehidupan demi kebahagiaan dunia dan akhirat.

Percayalah, resapi intisari buku ini, niscaya kebahagian dunia dan akhirat dapat Anda raih

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.