TAKHTA RAJA-RAJA JAWA
new release

TAKHTA RAJA-RAJA JAWA

Author : Dwi Lestari

Rp. 50.000

Judul

TAKHTA RAJA-RAJA JAWA

Nomor ISBN

978-623-244-269-6

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpaper (BW)

Tebal Buku

288 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Buku ini seperti sebuah catatan kecil tentang runtuhnya kerajaan-kerajaan di Jawa. Mulai dari Kerajaan Medang hingga Mataram Islam yang pecah menjadi Surakarta dan Yogyakarta. Kisah rebutan, dan perilaku barbar seolah-olah menjadi tabiat raja-raja Jawa pada masa itu. Banyak dari mereka yang mengawini banyak wanita, dan berebut takhta kerajaan. Bagaimanakah para raja-raja Jawa bertakhta dan memerintah? Semuanya dijelaskan dengan runtut di dalam buku ini

  1. Dalam buku ini silsilah runtut tentang raja-raja di kerajaan-kerajaan Tanah Jawa dijelaskan dengan apik dan gamblang karena dilengkapi dengan tabel-tabel yang membantu menerangkan isi buku dengan jelas.
  2. Penulis dengan bahasanya yang halus dan mudah dimengerti menerangkan setiap detail peristiwa-peristiwa penting yang terjadi selama masa kekuasaan para raja kerajaan dari masa Kerajaan Medang hingga masa Mataram Islam.
  3. Dalam buku ini, pembaca akan mengetahui setiap kehidupan raja-raja Jawa. Penulis menceritakan setiap kisah yang dialami oleh raja-raja di Tanah Jawa dengan metode yang lebih mudah dipahami oleh khalayak ramai.

Buku ini juga dikemas dengan tampilan yang menarik, sehingga menambah nilai dalam setiap konten yang disampaikan sang penulis mengenai tabiat yang dimiliki oleh raja-raja Tanah Jawa dari Kerajaan Medang hingga Mataram Islam.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.