Tan Malaka Putra Bangsa Yang Terlupakan
new release
-20%

Tan Malaka Putra Bangsa Yang Terlupakan

Rp. 29.500 Rp. 23.600

Judul

Tan Malaka Putra Bangsa Yang Terlupakan

Nomor ISBN

978-602-6673-11-4

Penulis

Novi Puji

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (Doftsoft)

Kertas Isi

Bookpaper 52 gram (BW)

Tebal Buku

120 Halaman

Berat Buku

500 gram

Dimensi

14 x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Tan Malaka adalah Pahlawan Nasional yang meskipun pemikirannya begitu Revolusioner sering kali dilupakan dari sejarah. Kehidupannya tidak pernah lepas dari baying-bayang penangkapan dari berbagai polisi baik Amerika, Inggris, Belanda bahkan Indonesia sebagai negaranya sendiri.
Dalam pelarian ada begitu banyak gagasan yang dikeluarkan oleh Tan Malaka salah satunya adalah gagasannya soal revolusi Indonesia, selain itu Tan Malaka juga termasuk tokoh yang sangat memperhatikan kehidupan pendidikan bangsa Indonesia, kepeduliannya dapat dilihat dari upaya Tan Malaka menjalankan Sekolah Rakyat atau Sekolah Sarikat Islam yang sering disebut pula Sekolah Tan Malaka dengan basis pendidikan sosialis.

1.    Buku ini ditulis oleh penulis yang memang tertarik dalam bidang sejarah yaitu Novi Fuji, apalagi dengan sosok kepribadian Tan Malaka, sehingga penulisan dalam buku ini sangat menonjol bagaimana sosok seorang Tan Malaka.
2.    Buku ini berisi tentang seorang revolusioner yang bernama Tan Malaka yang peduli dengan pendidikan bangsa Indonesia pada masa itu, namun juga berada dalam keadaan yang tidak aman dari bayang-bayang bangsa lain maupun bangsa sendiri.
3.    Secara fisik, buku ini dapat dikatakan menarik, dengan desain cover dengan warna yang menampilkan sikap tegas, dan terdapat grafis di dalamnya yang menambahkan ketertarikan bagi pembaca.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.