TELAT NIKAH BUKAN KIAMAT: Selow Aja, Jodoh Pasti Bertemu

TELAT NIKAH BUKAN KIAMAT: Selow Aja, Jodoh Pasti Bertemu

Author : Zaha Sasmita

Rp. 49.500

Judul

TELAT NIKAH BUKAN KIAMAT: Selow Aja, Jodoh Pasti Bertemu

Nomor ISBN

978-602-0770-78-9

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

212 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Menemukan jodoh merupakan peristiwa penting dalam kehidupan manusia. Jodoh adalah pasangan yang akan menyertai perjalanan kita dalam hidup, membangun kehidupan dan merangkai cerita-cerita. Jodoh yang baik membuat kehidupan menjadi surge. Baity Jannaty, kata Nabi Muhammad saw. Rumahku surgaku. Rumah menjadi surge ketika di dalamnya bertemu orang-orang yang saling menyayangi, saling mendukung, dan saling menguatkan.

Langkah awal dari membangun rumah tangga adalah menemukan dan menentukan jodoh. Tapi, sifat misteriusnya itu membuat persoalan jodoh selalu menjadi teka-teki. Buku ini hanya salah satu cara memahami soal jodoh, mempersiapkan diri dan akhirnya membantu menemukan cara untuk mencari jodoh terbaik bagi kehidupan kita. Semoga, Amin.

1. Buku ini masuk ke dalam bidang motivasi dan inspirasi agama Islam, khususnya tentang persoalan jodoh dan menemukan jodoh di zaman yang semakin maju seperti sekarang ini.
2. Buku ini memandu kita untuk menyadari apa pentingnya dan perlunya mencari jodoh untuk kemudian membangun sebuah keluarga yang sakinah. Buku ini dikhususnya
3. Buku ini seharusnya menjadi buku wajib yang harus dimiliki semua orang, khususnya bagi pembaca yang selalu mengeluh kapan memiliki jodoh.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.