Terlalu Sensitif Tidak Baik

Terlalu Sensitif Tidak Baik

Author : Restia Ningrum

Rp. 38.500

Judul

Terlalu Sensitif Tidak Baik

Nomor ISBN

978-623-7210-35-1

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper 52 gr

Tebal Buku

168 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Begitulah orang yang sensitif, mereka mudah tersentuh perasaannya. Mereka pun membutuhkan waktu khusus untuk menenangkan diri. Topik masalah terkait orang yang sensitif memang sudah lama dibicarakan. Terkadang orang yang sensitif membutuhkan waktu lama untuk memutuskan sesuatu, tetapi mereka sangat peduli terhadap perasaan orang lain. Kemudian, bagaimana dengan orang yang kurang sensitif (mungkin Anda termasuk di dalamnya)? Memiliki karakter sensitif maupun kurang sensitif lebih baik yang mana? Memang keduannya bukan tentang benar dan salah. Dalam buku ini penulis menyampaikan jawaban atas keresahan orang yang memiliki sifat sensitif maupun yang kurang sensitif. Misalnya dalam urusan perasaan, apakah benar perempuan lebih sensitif karena faktor hormonalnya? Sedangkan, laki-laki cenderung menggunakan logika, sehingga mereka dianggap kurang peka daripada perempuan. Benarkah demikian? Kemudian, bagaimana dengan pasangan yang memiliki tingkat sensitivitas yang berbeda? Dan, apakah karakter sensitif bisa membuat Anda baperan? Temukan jawabannya dalam buku ini.  

1.Menghadapi dan menyikapi karakter orang yang berbeda-beda sangatlah membutuhkan strategi berbeda pula, khususnya menghadapi orang yang sensitif.
2.Buku ini adalah dosis motivasi penting buat kamu yang ingin terbebas dari ke-baper-an. Janganlah terlarut dalam kesedihan karena diputuskan pacar. Ambil uang Rp50.000 dari kantong atau dompet kamu. Kemudian, tukarkan dengan buku ini.
3.Bacalah buku ini, sebab Anda akan mendapatkan tips praktis menghadapi pribadi yang sensitif, dan mengenal lebih dapal tentang sensitivitas pada seseorang, termasuk kamu-kamu yang galau dan butuh pelukan.
Penulis mengajak kamu-kamu sekalian bahwa bersikap sensitif maupun tidak sensitif memberikan dampak yang besar terhadap kehidupan kamu.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.