THE ACCUSATION : Kisah Terlarang dari Korea Utara
new release

THE ACCUSATION : Kisah Terlarang dari Korea Utara

Author : Bandi

Rp. 78.500

Judul

THE ACCUSATION : Kisah Terlarang dari Korea Utara

Nomor ISBN

978-602-5638-52-7

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (Doftspot)

Kertas Isi

Bookpaper 52 gr (BW)

Tebal Buku

260 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 cm x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Sebuah kumpulan kisah-kisah yang membakar dan menyayat hati, oleh penulis tanpa nama dari Korea Utara yang masih tinggal di negara  tersebut, The Accusation diselundupkan ke Korea Selatan dan kini telah dipublikasikan di tujuh wilayah di dunia. Bergerak dari kota elite Pyongyang ke daerah-daerah pedesaan yang dilanda kelaparan, mengikuti karakter-karakter yang beragam –mulai dari pahlawan perang Komunis, tahanan yang sedang menjalani masa hukuman, jurnalis surat kabar, para ibu dengan anak-anak bermasalah, dan seorang anak laki-laki yang berusaha mengunjungi orangtuanya yang sakit- The Accusation merupakan sepenggal karya sastra luar biasa yang menjadi bukti kemanusiaan dan kehidupan internal yang mampu bertahan bahkan di bawah tekanan kediktatoran yang paling brutal dan berbahaya.

    1. Buku ini menyajikan kisah yang membakar dari sosok pembangkang tanpa nama. Sebuah dakwaan yang sengit terhadap kehidupan totaliter di Utara.
    2. The Accusation adalah koleksi nyata yang penuh dengan keputusasaan, tetapi merupakan kisah yang sangat mendesak untuk kita baca saat ini, baik sebagai dokumen yang mengajarkan apa yang harus dan bisa dilakukan, dan sebagai cara untuk meningkatkan pemahaman terhadap kompleksitas masyarakat Korea Utara, kuat dan jelas.
    3. Sebuah pencapaian sastra dari seorang pembangkang. Panggilan keras untuk keadilan. The Accusation merupakan bukti tak terlupakan bagi semangat manusia yang gigih, ditulis dengan komitmen tak terbatas terhadap kebenaran, kadang sulit ditanggung, tetapi juga dibubuhi tombak satir yang tajam. Hal penting yang tak terukur

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.