The Miracle Of Sabar

The Miracle Of Sabar

Author : Ahmad Naufel

Rp. 31.500

Judul

The Miracle Of Sabar

Nomor ISBN

978-623-244-557-4

Penerbit

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpaper (BW)

Tebal Buku

236 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Apakah syahadat kita cukup untuk mengantarkan kita ke surga? Oh, masih ada rukun Islam yang lain, seperti shalat, zakat, puasa, dan haji. Apakah jika semua rukun Islam itu terpenuhi kita bisa masuk ke Surga Firdaus? Jawabannya, belum tentu. Ternyata masih banyak amalan-amalan lain yang saling terkait bak magnet. Rukun Islam adalah ibadah antara manusia dan Tuhannya (hablum min Allah), sementara dalam hal kemaslahatan, kita dituntut untuk berinteraksi dengan sesame anak Adam (hablum min-annas). Apa saja ibadah terkait hablum min-annas ini? Kalau Nabi Muhammad memerintahkan hal paling sederhana, namun paling berat: jangan marah, sabar.

Sabar. Jika kita benar-benar bisa melaksanakan perintah Rasulullah yang satu ini, bukan hanya Surga Firdaus yang akan kita peroleh, nama kita akan disebut-sebut oleh Allah Swt. sebagai “ahli sabar”, bahkan seluruh malaikat akan bersujud takzim. Kenapa? Sebab orang sabar adalah orang terkuat. Dia kuat menaklukkan diri sendiri untuk tidak mengikuti hawa nafsu yang menjadi cikal bakal iblis terusir dari surga.

Bacalah buku ini, selami setiap untaian nasihat yang hanya berorientasi pada kekuatan sabar, yang merupakan cikal bakal manusia untuk menjalani hidup bahagia tanpa beban. Jadilah manusia sabar hingga mencapai titik kuantum

  1. Buku ini mengajak pembaca untuk menghadapi persoalan hidup dengan kacamata agama. Inti pokoknya ajaran Rasul untuk menjadi pemenang adalah jangan marah, sabar. Apa pun yang terjadi, si ahli sabar adalah pemenang.
  2. Buku ini memberikan penjelasan kepada kita, bahwa sabar di level kuantum adalah sabar tertinggi. Sabarnya para nabi, para ahli surga Firdaus.

Bacalah buku ini, salami setiap untaian nasihat yang hanya berorientasi pada kekuatan sabar, yang merupakan cikal bakal manusia untuk menjalani hidup bahagia tanpa beban. Jadilah manusia sabar hingga mencapai titik kuantum

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.