Tips & Trik Menjadi Pribadi Yang Disukai Banyak Orang
new release

Tips & Trik Menjadi Pribadi Yang Disukai Banyak Orang

Author : Ipnu Rinto Nugroho

Rp. 69.500

Judul

Tips & Trik Menjadi Pribadi Yang Disukai Banyak Orang

Nomor ISBN

978-623-7115-17-5

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

276 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

“Don’t judge a book by its cover,” itu kata pepatah. Namun praktiknya, orang tetap akan melihat orang lain dari penampilannya. Beli buah, dilihat kulitnya. Beli baju, dilihat ada yang cacat atau tidak. Begitu juga saat membeli kendaraan, bahkan sampai dicoba (test drive).
Di negeri majemuk macam Indonesia, perbedaan sangat kentara. Warna kulit, bahasa, dan agama menjadi hal yang lumrah untuk mendikotomi kepentingan tertentu. Islam mengajarkan untuk tidak membeda-bedakan, entah itu warna kulit, bahasa, agama. Bahkan, status sosial tidak menjadi jaminan untuk membedakan. Sebab Allah tidak melihat siapa, dari mana, punya apa, maupun ketampanannya. Allah hanya melihat ketakwaan hamba-Nya.
Buku ini berisi kiat-kiat untuk menjadi pribadi yang disukai banyak orang. Untuk bisa disukai banyak orang, kita harus terlebih dulu “memantaskan” diri. Sebelum “memantaskan” diri di hadapan orang lain, kita harus “memantaskan” diri di hadapan Allah. Sebab, jika kita sudah “pantas” di hadapan Allah, Allah akan membuat semesta menerima, bahkan menyukai kita.

1. Buku ini berisi kiat-kiat inspiratif bagi pembaca, khususnya Muslim, untuk bisa disukai banyak orang. Sejak pemaparan bab pertama, yang diulas adalah hubungan manusia (hamba) dan Allah Swt. sebagai jalan untuk memantaskan diri di hadapan Allah. Sebab, hamba yang dicintai Allah, maka Allah akan membuat semesta mencintainya.
2. Pada bab selanjutnya akan diulas pemantasan personal terkait penampilan, hubungan dengan manusia lain, lalu hubungan dalam sosial-masyarakat.
3. Buku ini ditulis oleh penulis produktif yang berpengalaman menghasilkan karya bertema religi, sebab dia bercita-cita menahbiskan diri untuk menulis demi kepentingan umat

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.