Trik Sukses MeMIMPIN:  Seni Memimpin untuk Memenangkan Hati Karyawan, Rekan Kerja, Rekan Bisnis, hingga Pesaing
coming soon

Trik Sukses MeMIMPIN: Seni Memimpin untuk Memenangkan Hati Karyawan, Rekan Kerja, Rekan Bisnis, hingga Pesaing (PRE-ORDER)

Author : Mochtar Prakoso

Rp. 69.500

Judul

Trik Sukses MeMIMPIN: Seni Memimpin untuk Memenangkan Hati Karyawan, Rekan Kerja, Rekan Bisnis, hingga Pesaing

Nomor ISBN

978-623-7324-31-7

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (SOFTCOVER)

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

312 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Sekumpulan SDM terbaik dalam suatu perusahaan tidak akan dapat bekerja dengan optimal tanpa adanya pemimpin andal. Steve Jobs telah membuktikan hal tersebut bersama Apple. Setelah ditinggal oleh Steve Jobs, Apple Inc yang berisi SDM terbaik hanya mampu jalan di tempat selama beberapa tahun. Tetapi, sekembalinya Steve Jobs kepada Apple, tren positif perusahaan terus meningkat hingga mencapai titik puncak. Pemimpin sejati, meski hanya satu orang, dapat memberikan perubahan besar dan menentukan bagi banyak orang.

Jika Anda seorang pemimpin, sudahkah Anda mengenal baik anak buah Anda? Pernahkah mereka datang kepada Anda dan menceritakan keluhan-keluhan mereka? Jika tidak pernah, Anda perlu mempertanyakan esensi diri Anda sendiri sebagai orang yang memimpin mereka. Sudah layakkah Anda diikuti? Pantaskah Anda disegani? Dan pertanyaan besarnya: Apakah Anda pemimpin atau seorang bos?

Temukan trik-trik rahasia yang digenggam para pemimpin nomor satu. Mulai dari Gandhi sang Pelopor Damai, Sukarno sang Proklamator, Steve Jobs sang Konglomerat, hingga Muhammad saw sang Rasul. Memimpinlah dengan hati, niscaya Anda akan diikuti.

  1. Memuat trik-trik rahasia yang digenggam para pemimpin nomor satu
  2. Memuat berbagai metode kepemimpinan yang bisa dijadikan pegangan memimpin yang baik
  3. Jangan pernah melewatkan buku ini jika Anda ingin menjadi pemimpin yang disegani dan diikuti
Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.