UNDERSTANDING KESURUPAN: Memahami Kesurupan. Mengatasi Depresi
new release

UNDERSTANDING KESURUPAN: Memahami Kesurupan. Mengatasi Depresi

Author : Adebba Ramadhanti Noury

Rp. 44.500

Judul

UNDERSTANDING KESURUPAN: Memahami Kesurupan. Mengatasi Depresi

Nomor ISBN

978-623-244-168-2

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

224 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Kesurupan merupakan fenomena yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Fenomena ini  dikaji dari berbagai perspektif. Salah satu cara untuk mengkaji fenomena kesurupan adalah dengan ilmu psikologi. Melalui buku ini, penulis mengajak pembaca untuk memahami kesurupan dalam ranah psikologi. Selain itu, buku ini juga menjelaskan bagaimana perspektif psikologi mencoba memahami individu yang mengalami kesurupan melalui penanganan pascakesurupan, dengan memfasilitasinya untuk menyelesaikan akar masalah yang dimanifestasikan dalam perilaku kesurupan.

Buku ini merupakan karya tertulis yang masih jarang ditemui sebagai kajian yang mengulik fenomena kesurupan pada bidang psikologi. Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi siapa pun yang tertarik mengenal ilmu kejiwaan serta mengetahui lebih dalam tentang bagaimana seseorang bisa mengalami kesurupan. Selain itu, buku ini juga merupakan slaah satu alternatif bagi pembaca untuk menjalankan koping terhadap setiap permasalah hidup yang menguras emosi, sehingga dapat terhindar dari stres, depresi, dan hingga kesurupan. Selamat membaca!

  1. Melalui observasi langsung pada korban, penulis menguraikan pemahaman terhadap kesurupan yang dikaji melalui kacamata psikologi secara sistematis dan menyeluruh.
  2. Penulis akan mengajak Anda untuk mengenal lebih jauh seluk-beluk fenomena kesurupan serta menerapkan metode preventif untuk mengetahui gejala kesurupan dalam bingkai ilmu psikologi.
  3. Karya ini merupakan terobosan baru dalam ilmu psikologi. Anda pun—sebagai pembaca—bisa menerapkan strategi koping terhadap segala permasalahan hidup, sehingga gejala stres dan depresi dapat dihindari sejak dini.

Selain itu, buku ini sangat cocok bagi kalangan akademik maupun khalayak umum yang tertarik memahami fenomena kesurupan melalui perspektif psikologi

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.