VOCABULARY IS EASY: Panduan Lengkap dan Cepat Kuasai Vocabulary Inggris
coming soon

VOCABULARY IS EASY: Panduan Lengkap dan Cepat Kuasai Vocabulary Inggris (PRE-ORDER)

Author : Bagus Legowo

Rp. 44.500

Judul

VOCABULARY IS EASY: Panduan Lengkap dan Cepat Kuasai Vocabulary Inggris

Nomor ISBN

978-623-244-295-5

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpaper (BW)

Tebal Buku

248 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Di era 4.0 yang serba canggih dalam hal industri maupun teknologi, menguasai bahasa Inggris sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang. Mempelajari bahasa Inggris di sekolah saja belum cukup karena ada banyak hal yang mungkin tidak diajarkan, mulai dari segi penguasaan kosakata/vocabulary, pemahaman gramatika dan tata bahasa, hingga penggunaannya di dalam kehidupan sehari-hari.

Buku ini dirancang untuk memudahkan pembaca mempelajari bahasa Inggris secara mudah dan gamblang. So, tunggu apa lagi? Pilih buku ini sebagai sarana belajarmu karena penjelasan di setiap materinya sangat berbeda dengan buku-buku bahasa Inggris lainnya. Penasaran bagaimana buku ini mengupas tuntas materi bahasa Inggris? Buruan, miliki buku ini sekarang juga sebelum kehabisan!

  1. Dalam buku ini penjelasan mengenai setiap kosakata Bahasa Inggris sangatlah detail dan jelas karena dilengkapi oleh ilustrasi yang menarik.
  2. Dengan menggunakan buku ini, belajar Bahasa Inggris akan lebih mudah karena penulis telah memberikan contoh-contoh penggunaan kosakata secara benar melalui kalimat percakapan yang sederhana.
  3. Penulis telah mengelompokkan kosakata Bahasa Inggris melalui berbagai kategori, sehingga para pembaca akan sangat dimudahkan untuk mempelajarinya.

Buku ini telah dilengkapi dengan soal-soal latihan beserta jawabannya, tentunya hal tersebut sangat membantu para pembaca dalam mempelajari kosakata Bahasa Inggris

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.