YA ALLAH AKU LELAH

YA ALLAH AKU LELAH

Author : Isfaroh

Rp. 49.500

Judul

YA ALLAH AKU LELAH

Nomor ISBN

978-602-0770-81-9

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

184 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Tidak ada gunanya mencintai dunia, karena dunia hanya sesaat. Semuanya tidak ada yang abadi, hanya Allah yang kekal selamanya. Maka, berharaplah lebih kepada Allah, karena Allah sangat menjanjikan, memohonlah pertolongan kepada-Nya. Jangan merasa sendirian, Allah selalu menemani hamba-Nya di setiap embusan napasnya.

Buku ini berisi curahan hati seorang hamba yang lelah dengan dunia yang fana. Kekecewaan karena berharap berlebihan kepada manusia, membuatnya kemudian menyadari bahwa pada Allah-lah semua akan kembali. Segala suka dan duka hanyalah ujian yang sepantasnya semkain mendekatkan manusia kepada-Nya.

1. Buku ini masuk ke dalam bidang motivasi dan inspirasi agama Islam, khususnya tentang bagaimana bersikap tegar di zaman yang semakin membuat orang mudah lelah dan mengeluh seperti sekarang ini.
2. Buku ini membuat kita merenung tentang siapa sejatinya aku, dan bagaimana berdamai dengan rasa lelah dan ketakutan-ketakukan yang acapkali melanda semua insan.
3. Buku ini seharusnya menjadi buku wajib yang harus dimiliki semua orang, khususnya bagi pembaca yang selalu mengeluh dan belum bisa mensyukuri nikmat pemberian Allah.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.