Ya Allah, Beri Aku Sabar Agar Bisa Bersyukur: Ternyata Ada Surga di Balik Musibah
new release

Ya Allah, Beri Aku Sabar Agar Bisa Bersyukur: Ternyata Ada Surga di Balik Musibah

Author : Thoriq Aziz

Rp. 49.500

Judul

Ya Allah, Beri Aku Sabar Agar Bisa Bersyukur: Ternyata Ada Surga di Balik Musibah

Nomor ISBN

978-602-0770-82-6

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

224 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

“Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. al-Insyirah: 5)
Dalil di atas adalah firman sekaligus janji Allah kepada hamba-Nya yang beriman. Orang iman pasti diuji (berupa musibah) untuk membuktikan keimanan sekaligus menempa kekuatan imannya. Namun, Allah akan memberikan hadiah atas keteguhan iman tersebut, berupa anugerah. Allah hanya perlu melihat kesabaran hamba yang diuji sejak proses musibah itu sampai interval yang memberinya jeda untuk merenungkan apa yang dilaluinya sebagai ujian dari Allah. Kesabaran itulah yang diperlukan oleh seorang hamba untuk membuktikan iman dan cintanya kepada Allah.
Maka dari itu, di kala musibah menimpa kita, berdoalah sabar agar kita bisa menggapai syukur, yang akan Allah balas dengan anugerah-Nya. Dan anugerah tertinggi yang Allah berikan adalah surga.
Jadi, ternyata ada surga di setiap cobaan atau musibah. Kita hanya perlu bertahan, sabar, lalu mensyukuri tanda kecintaan Allah tersebut.
Buku ini mengajak pembaca untuk menemukan sisi kenikmatan dan keindahan di balik bencana yang ditakdirkan untuk kita.
Semoga bermanfaat.

1. Buku ini mengangkat tema tentang musibah (cobaan), terutama karena wilayah Indonesia rawan terpapar bencana. Bahwa saat Allah menimpakan musibah, pasti akan ada pertolongan (rahmat), baik karena hamba itu sabar maupun bersyukur, dengan rahmat tertinggi, yaitu surga.
2. Penulis menyajikan fragmen berupa cerita kasus dari orang-orang terdekat atau yang pernah ditemui dan berkisah tentang cobaan.
3. Penulis merupakan penulis produktif yang sudah menghasilkan banyak karya di beberapa penerbit, terutama fokus pada masalah agama popular.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.