2 Jutaan Keliling Thailand, Malaysia, Dan Singapura: Backpacking Guide

2 Jutaan Keliling Thailand, Malaysia, Dan Singapura: Backpacking Guide

Author : Ikhsan Bani

Rp. 38.500

Judul

2 Jutaan Keliling Thailand, Malaysia, Dan Singapura: Backpacking Guide

Nomor ISBN

978-623-244-468-3

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpaper (BW)

Tebal Buku

208 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Bagi yang belum pernah backpacking, luar negeri selalu terasa asing dan menakutkan. Tapi kalau tidak mencoba maaka tidak akan pernah tahu apakah memang benar menakutkan atau itu semua hanyalah dalam imanjinasi kita. Cobalah sesekali melihat ke luar dan cobalah Ngeara Asia Tenggara terdekat dari Indonesia.

Negara mana saja itu? Malaysia? Singapura? Atau Thailand? Ah, kalau satu seperti itu kurang. Bagaimana kalau ketiganya sekaligus? Sebagai seorang backpacker, rasanya akan kurang lengkap kalau kamu hanya menjejakkan kaki di satu negara, apalagi ada negara yang berdekatan dengan akses transportasi yang bisa dibilang cukup mudah dengan harga terjangkau.

Menjelajah ke tiga Negara itu akan memberikanmu pengalaman yang tak terlupakan terutama kalau kamu mencoba menjelajah dengan cara seorang backpacker yang benar-benar dituntut untuk bertahan hidup selama perjalanan. Kamu bisa coba dengan budget kurang dari 2 jutaan dan sudah bisa bertualang di tiga negara tersebut. Awalnya mungkin kamu tidak percaya tapi setelah kamu baca buku ini, kamu pasti akan penasaran untuk segera mencoba. Pokoknya, wajib dimasukan dalam 101 Things to Do Before You Die.

  1. Buku ini termasuk buku langka karena memberikan tips bagaimana bisa melanglang buana ke tiga Negara Asia Tenggara (Thailand, Malaysia, Singapura) hanya dengan budgetkurang dari 2 juta-an.
  2. Buku ini juga dilengkapi dengan bagaimana mengatur rencana perjananan, info-info penting tentang negara yang bersangkutan, hingga kosakata kosakata apa saja yang bisa dipelajari agar menjadi semacam  "lokal" di negara-negara tersebut.
  3. Buku ini dituturkan dengan gara naratif dan memang berdasarkan apa yang dialami penulis sendiri  sehingga pembawaannya lebih personal dan penuh canda.
  4. Buku ini tidak menjamin bahwa pergi ke-tiga negara ini pasti hanya menghabiskan biaya dua juta. Namun, lagi-lagi hal ini kembali kepada pembaca, jika gaya wisata Anda untuk keperluan pemenuhan hari libur, healing, atau leissure, pasti biayanya juga akan menyesuaikan. Jika gaya wisata Anda memanfaatkan info-info yang ada dalam buku ini, bisa saja bahkan kurang dari jumlah itu.

Kembali lagi, ini wajib, dan mengunjungi tiga negara ini juga wajib untuk menantang jiwa petualang Anda, bagaimana SWOT Analysis Anda, bagaimana manajemen konflik Anda, dan bagaimana keterbukaan Anda sekaligus memanfaatkan fasilitas VISA gratis untuk negara-negara Asia Tenggara. Bon voyage!


Page created in 5.121053 seconds.