AKU HARUS BAHAGIA: Berlapang Jiwa Berbesar Hati

AKU HARUS BAHAGIA: Berlapang Jiwa Berbesar Hati

Author : Ipnu Rinto Nugroho

Rp. 79.500

Judul

AKU HARUS BAHAGIA: Berlapang Jiwa Berbesar Hati

Nomor ISBN

978-602-0770-57-4

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Softcover

Kertas Isi

Bookpapper 52 Gram (BW)

Tebal Buku

308 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Banyaknya masalah yang dialami manusia, membuat sebagian dari mereka rentan galau. Orang-orang yang rentan galau tersebut biasanya cenderung untuk mengeluh. Mereka akan cerita kesana kemari tentang kepenatan yang ia rasakan. Padahal sifat semacam itu sebenarnya bukanlah sifat yang baik. Harusnya mereka percaya bahwa kepenatan yang mereka rasakan itu tidak akan berlangsung selamanya. Allah tidak akan membuat hamba-Nya terlalu lama menderita. Allah Subhanahu Wa Ta’ala telah berfirman, “Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapatkan pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan dia akan mendapatkan siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya.” (QS. Al Baqarah: 286).

1. Bahagia memang kata yang paling menyihir manusia. Banyak cara untuk menggapainya. Namun, masing-masing orang punya persepsi berbeda menyikapi apa arti bahagia. Bahagia bisa diraih bila jiwa kita lapang dan hati kita luas menerima apapun kondisinya.
2. Buku ini bercerita tentang kiat-kiat atau tips agar kita menjadi pribadi yang benar-benar merasakan kebahagiaan yang hakiki.
3. Penulis benar-benar piawai meracik kata demi kata sehingga tersusun untaian kalimat yang penuh makna. Dari buku “Aku Harus Bahagia”, kita akan menemukan arti kebahagiaan yang sesungguhnya. Dan mengapa kita harus menjadi manusia paling bahagia di muka bumi ini.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.