FADHILAH ‘AMAL : Keutamaan Shalat, Puasa Ramadhan, Dan Al-Quran

FADHILAH ‘AMAL : Keutamaan Shalat, Puasa Ramadhan, Dan Al-Quran

Author : Maulana Muhammad Zakariya al-Kandahlawi

Rp. 99.500

Judul

FADHILAH ‘AMAL : Keutamaan Shalat, Puasa Ramadhan, Dan Al-Quran

Nomor ISBN

978-623-244-129-3

Penerbit

Jenis Cover

Ivory 210 gram

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

472 Halaman

Berat Buku

500 gram

Dimensi

15 X 23

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Buku karya Maulana Muhammad Zakariya al-Kandahlawi rahmatullah ini merupakan kumpulan tiga kitab yang mengupas seputar keutamaan shalat, puasa Ramadhan, serta al-Quran. Pada kesempatan ini, buku ini hanya menjelaskan tiga keutamaan ibadah tersebut, yaitu mengulas tentang keutamaan shalat, keutamaan puasa Ramadhan, dan keutamaan al-Quran.

Pada pembahasan fadhilah pertama, buku ini mengulas tentang keuntungan-keuntungan mengerjakan shalat, beserta dalil-dalil al-Quran dan as-Sunnah tentang keutamaan ibadah wajib tersebut. Selain itu, buku ini juga menjelaskan ancaman-ancaman Allah bagi orang yang meninggalkan shalat. Kemudian, fadhilah kedua menjabarkan tentang keutamaan Ramadhan berdasarkan pada al-Quran dan as-Sunnah. Selanjutnya, bagian terakhir membahas tentang keutamaan al-Quran, dan berisi dalil-dalil al-Quran dan Hadis tentang keuntungan-keuntungan membaca al-Quran dan adab-adab membacanya.

Buku Fadhilah ‘Amal ini telah dialihbahasakan menjadi lebih mudah dipahami. Lantas, materi buku ini senantiasa memenuhi asupan gizi akal Anda, serta menambah pengetahuan Anda dalam menjalankan setiap amalan sesuai al-Quran dan as-Sunnah. Maka, amalkanlah kandungan dalam buku ini, sehingga Anda dapat memanen pahala yang berlipat-lipat untuk bekal dunia dan akhirat.

  1. Buku ini menjelaskan tentang amalan shalat, puasa Ramadhan, serta membaca Al-Qur’an yang tentu memiliki keutamaan dan kemuliaan serta bernilai pahala di mata Allah Swt.
  2. Buku ini disusun berdasarkan pada riwayat-riwayat hadis yang Shahih dan Hasan  oleh penulisnya. Sebab, buku ini merupakan karya seorang ulama besar Muhammad Zakariya Al-Kandahlawi yang telah dialihbahasakan ke dalam bahasa Indonesia, sehingga dapat dipahami oleh setiap kalangan, tetapi mengurangi makna aslinya.
  3. Buku ini menganjurkan kita untuk mengamalkan isinya, sehingga kita dapat menganggapnya sebagai suatu perintah dan bagian dari syariat Islam.

Semoga buku ini memberikan pencerahan dan tambahan ilmu kepada kita semua, sehingga kita bisa melaksanakan amalan-amalan sesuai tuntunan Nabi Muhammad saw. dan mendapatkan keutamaannya sebagai bekal dunia dan akhirat

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.