FIHI MA FIHI: Manifestasi Cinta dan Kebijaksanaan Rumi

FIHI MA FIHI: Manifestasi Cinta dan Kebijaksanaan Rumi

Author : Jalaluddin Rumi

Rp. 99.500

Judul

FIHI MA FIHI: Manifestasi Cinta dan Kebijaksanaan Rumi

Nomor ISBN

978-602-0770-65-9

Penerbit

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

442 Halaman

Berat Buku

400 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

“Siang dan malam di dunia ini engkau mencari ketenteraman dan kedamaian, walaupun sesungguhnya tidak mungkin engkau mencapai mereka di dunia. Namun demikian, pencarianmu tentu tidak sia-sia. Ketenteraman dan kedamaian tentu bisa hadir, meski hanya sekejap. Kedamaian apa pun yang engkau temukan di dunia ini tidaklah abadi. Kehadirannya bagai kilat yang menyambar. Ia hadir disertai situasi penuh Guntur, hujan, salju, dan godaan.”
Begitulah penggalan bait Rumi dalam kitab yang menjadi rujukan wajib pengembara jalan dan laku spiritual. Dalam perjalanan pencarian hakikat diri ini, buku ini dipandang sebagai buku pembuka yang menjembatani antara dunia fisik jasmani dan apa-apa yang dilakukan dengannya menuju ke dunia tak kasatmata yang disebut dengan batin. Dengan kata lain, kita bergerak masuk ke dalam batin yang mahaluas yang akan memberi kita pengalaman-pengalaman spiritual lain yang penuh sensasi. Ranah hakikat itulah ranah batin. Bisa juga disebut dengan perjalanan esoteric karena bergerak menuju inti misteri Ilahi dan alam semesta ini.

1. Buku ini adalah versi terjemahan Fihi Ma Fihi karya Rumi. Berupa sajak manifestasi cinta Rumi terhadap Ilahi dalam laku spiritual (dunia batin). Pembaca yang mendamba petuah laku sufistuk, buku ini menjadi rujukan yang pas.
2. Sampul buku ini menggunakan hard cover, sehingga menambah kesan elegan layaknya kitab.
3. Penerjemah menggunakan bahasa yang lugas, namun mudah dipahami, meskipun tetap mempertahankan konteks sastrawi Rumi dalam sajaknya.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.