Hanoman: Sebuah Perjalanan Menumpas Kejahatan

Hanoman: Sebuah Perjalanan Menumpas Kejahatan

Author : Zulham Farobi

Rp. 55.500

Judul

Hanoman: Sebuah Perjalanan Menumpas Kejahatan

Nomor ISBN

978-623-7115-76-2

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper 52 gr

Tebal Buku

402 Halaman

Berat Buku

400 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

“Rajaku Rahwana,” kataku. “Setiap perbuatan ada akibatnya. Untuk itu, bila masih ada kesempatan dari sekarang, segera kembalikan Dewi Sita kepada Rama. Hentikan peperangan yang tidak perlu.”
Rahwana dari tempat duduknya semakin menyeringai.
“Tidak akan pernah kulepaskan titisan Dewi Widowati yang sudah seharusnya menjadi milikku,” kata Rahwana.
Sementara itu, api yang membakar tubuhku semakin membesar dan bertambah besar. Bahkan aku merasa seperti makhluk yang memang terbuat dari api, dan aku tetap hidup tanpa ada satu helai bulu pun yang terbakar.
“Pikirkanlah, Rahwana,” kubilang. “Engkau tidak pernah tahu takdir Alengka, apakah akan selamanya memenangkan pertempuran bersamamu, atau pada akhirnya kau akan menemui akhir dari segala kejayaan tersebut.”
Rahwana terlihat semakin marah. Ia kemudian memerintahkan prajuritnya untuk segera membunuhku.
Berhasilkah Hanoman melawan Rahwana dan seluruh prajurit Alengka? Mampukah ia menyelamatkan Dewi Sita dan mempertemukannya kembali dengan Rama?

1.Buku ini mengajak pembaca khususnya pencinta tokoh pewayangan untuk lebih dalam memaknai cerita Ramayana dari sudut pandang Hanoman.
2.Dengan gaya bahasa ringan dan mudah dipahami, novel Hanoman ini cocok untuk kawula remaja dan dewasa yang ingin lebih memahami bagaimana sebenarnya cerita Ramayana.
Meski diceritakan dalam bentuk novel dengan gaya bahasa ringan tidak lantas mengurangi unsur sastranya karena diselingi dengan puisi-puisi indah penuh makna.


Page created in 4.983639 seconds.