Kumpulan Hadis Qudsi Populer: Perintah dan Larangan Allah yang Tidak Termaktub dalam Alquran

Kumpulan Hadis Qudsi Populer: Perintah dan Larangan Allah yang Tidak Termaktub dalam Alquran

Author : Ust. Arifin Idham

Rp. 99.500

Judul

Kumpulan Hadis Qudsi Populer: Perintah dan Larangan Allah yang Tidak Termaktub dalam Alquran

Nomor ISBN

978-623-244-008-1

Penerbit

Jenis Cover

Ivory 210 gram (SOFTCOVER)

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

448 Halaman

Berat Buku

500 gram

Dimensi

15 X 23

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Rasulullah ﷺ bersabda dalam sebuah riwayat hadis:

Aku telah tinggalkan pada kamu dua perkara. Kamu tidak akan sesat selama berpegang kepada keduanya, (yaitu) Kitab Allah dan Sunnah Rasul-Nya. (HR. Malik)

 

Hadis qudsi adalah berita dari Allah kepada Nabi-Nya melalui ilham atau mimpi yang kemudian disampaikan oleh Rasulullah ﷺ kepada umatnya dengan ungkapan beliau sendiri. Buku ini berisi 40 hadis qudsi lengkap dengan penjelasannya yang membahasa tentang akidah, puasa, salat, keutamaan berzikir, taubat, berprasangka baik, perintah berbuat kebaikan, larangan berbuat zalim, dan masih banyak lagi. Buku yang bersumber dari Kitab sembilan imam hadis (Kutubuttis'ah) ini disusun agar pembaca dapat mempelajari, memahami, serta mengamalkannya.

  1. Buku ini mengupas tentang 40 hadis qudsi yang berisi perintah dan larangan Allah SWT bagi hamba-Nya meliputi: salat, puasa, sedekah, zikir, sabar dan ikhlas, berprasangka baik, taubat, silaturahim, proses penciptaan manusia, surga dan neraka, dan masih banyak lagi.
  2. Disertai enjelasan ringkas dan mudah dipahami, akan sangat membantu pembaca yang ingin mempelajari, memahami, serta mengamalkan sunah dengan baik.

Penulis merupakan alumni pesantren yang aktif mengajar di majelis taklim untuk program tafsir al-Quran, al-Hadis, maupun tahfiz bagi anak-anak.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.