LA TAGHDAB (JANGAN MARAH): Seni Berdamai dengan Sakit Hati & Terapi untuk Mengatasi Emosi
new release

LA TAGHDAB (JANGAN MARAH): Seni Berdamai dengan Sakit Hati & Terapi untuk Mengatasi Emosi

Author : Ahmad Ridho Shohibul Ulum

Rp. 55.500

Judul

LA TAGHDAB (JANGAN MARAH): Seni Berdamai dengan Sakit Hati & Terapi untuk Mengatasi Emosi

Nomor ISBN

978-623-244-268-9

Penerbit

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpaper (BW)

Tebal Buku

276 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Setiap orang pasti bisa saja marah, termasuk diri Anda. Sebab, marah adalah hal yang sangat manusiawi dan tabiat ini tidak akan pernah bisa hilang dari kehidupan manusia. Akan tetapi, Rasulullah SAW. Pernah menuturkan, “Jangan marah!”

Maka dari itu, Anda mesti bisa mengontrol dan mengelola gejolak amarah dalam diri Anda. Temukanlah jawabannya atas persoalan tersebut dalam buku ini. Niscaya melalui risalah ini, Anda dapat berintrospeksi diri, sehingga Anda mampu menahan serta meredam amarah yang kerap muncul kapan saja di kehidupan Anda. Insya Allah, Anda pun bisa menjadi pribadi yang lebih lemah lembut dan pemaaf setelah meneladani apa yang telah dicontohkan oleh Rasulullah di dalam buku ini.

Inilah saatnya bagi Anda untuk berdamai dengan rasa sakit hati dan meredam emosi.

  1. Buku ini menyajikan bagaimana cara efektif untuk mengatasi rasa marah melalui kisah-kisah inspiratif yang sarah akan hikmah.
  2. Dengan bahasa yang motivatif dan inspiratif, Anda akan belajar banyak bagaimana mengatasi amarah akibat sakit hati dengan terapi emosi sesuai sunnah Rasul.
  3. Temukanlah ilmu dan kebahagiaan hidup dalam buku ini. Sebab, materi buku ini tidak hanya memuat cerita inspiratif saja, tetapi Anda juga dapat memetik pengajaran di baliknya serta dan mengimplementasikannya di kehidupan sehari-hari.

Dan, buku ini sangat sesuai menemani hari-hari Anda agar selalu mawas diri dan terhindar dari api amarah. Sehingga, hidup Anda bisa lebih berkah dan bahagia.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.