Mukjizat Ikhlas: Ternyata Ikhlas itu Mudah

Mukjizat Ikhlas: Ternyata Ikhlas itu Mudah

Author : Anindita Dian P

Rp. 55.500

Judul

Mukjizat Ikhlas: Ternyata Ikhlas itu Mudah

Nomor ISBN

978-602-0770-84-0

Penerbit

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

188 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Ingat sosok Fandy, seorang rocker kelahiran Amerika yang diperankan Andre Taulany dalam film “Kiamat Sudah Dekat”?
Yups … film itu mengajarkan kita tentang arti ikhlas. Mungkin di masa kini, kisah cinta Fandy dan Sarah ini bisa bikin “baper”. Bagaimana seorang Fandy yang buta agama bertaruh dengan waktu selama dua minggu untuk memenuhi syarat H. Romli, ayah Sarah, untuk meminang putrinya, sementara saingannya adalah alumni Al-Azhar, Kairo. Pada akhirnya, dengan untaian kalimat yang indah saat meminta izin berbicara pada H. Romli, Fandy merelakan sarah menikah dengan orang lain. Ia akhirnya sadar dan merasa bahagia karena sudah bisa mengenal Islam dengan baik, juga bahagia karena bisa mengenal Sarah yang memotivasinya untuk belajar Islam. Ia mengikhlaskan Sarah karena Allah.
Ikhlas itu dilakukan karena Allah Swt., bukan yang lain. Ikhlas mendorong seseorang untuk bertindak sesuatu tanpa beban. Beribadah dengan ikhlas akan terasa ringan, sebab tujuannya hanya satu, Allah Swt. Ikhlas merupakan pintu yang akan membuka banyak hal tak terduga untuk kita.
Buku ini mencoba menguak mukjizat yang tersimpan dalam kekuatan ikhlas. Sedahsyat apa kekuatan ikhlas yang mampu meruntuhkan tembok kedurjanaan. Kita akan belajar bagaimana kita bisa melalui proses untuk mencapai ikhlas. Selama urat nadi masih berdetak, pelajaran ikhlas tak pernah berakhir.

1. Buku ini berisi tentang bagaimana seseorang harus bisa menerima kehendak Allah demi mencapai kebahagiaan sempurna melalui ikhlas.
2. Penggunaan bahasa disampaikan secara lugas, langsung pada sasaran dan diperkuat dengan firman Allah dan hadis Rasulullah, bahwa ikhlas adalah suatu keharusan.
3. Layout di dalamnya juga dibuat berwarna sehingga memberikan kesan tak kaku.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.