Passion?: Seni Meraih Cita-Cita Dengan Atau Tanpa Passion

Passion?: Seni Meraih Cita-Cita Dengan Atau Tanpa Passion

Author : Mutia Sayekti

Rp. 47.500

Judul

Passion?: Seni Meraih Cita-Cita Dengan Atau Tanpa Passion

Nomor ISBN

978-623-244-147-7

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

176 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

13 x 19

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

“Bekerjalah sesuai passion!”

Nasihat-nasihat semacam itu kerap lewat di telinga kita. Kita seolah dituntut untuk bisa membuat apa yang kita senangi menjadi sesuatu yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Sudah banyak kita lihat di lapangan, ketika para sarjana dari ilmu geologi justru berhasil menjadi seorang juragan suvenir kerajinan tangan rajut. Atau lulusan dari fakultas kedokteran gigi yang malah lebih dikenal oleh khalayak sebagai beauty vlogger. Bahkan seorang penulis muda yang begitu produktif menerbitkan karya, ternyata dulunya merupakan mahasiswa ilmu komputer. Mereka mengaku lebih menekuni apa yang mereka sukai, daripada sekadar tenggelam di meja pendidikan formal yang mereka ikuti.

Namun, benarkah bekerja sesuai passion adalah hal saklek dan menjadi satu-satunya cara kita bisa meraih penghidupan sekaligus kepuasan batin? Bagaimana dengan mereka yang bekerja tidak sesuai passion, namun tetap bisa enjoy dan menonjol dalam pekerjaannya sehingga mampu meraih kesuksesan yang tiada tara?

Sekali lagi, bekerja sesuai passion itu ibarat surga di dunia. Namun bekerja tak sesuai passion pun sama membahagiakannya jika Anda bisa “menemukan jiwa Anda” di sana. Bagaimana caranya? Buka buku ini dan temukan jawabannya!

  1. Merombak total mindsetyang selama ini tertanam dalam kepala Anda bahwa “orang akan lebih bahagia bila bekerja sesuai passion”.
  2. Menjadikan Anda lebih terbuka dan fleksibel mengenai bekerja yang tak sesuai passion.

Bahasanya asyik sekaligus menohok, menyenangkan untuk dibaca

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.