Rangkuman Nama Bayi Islami Terbaik

Rangkuman Nama Bayi Islami Terbaik

Author : Ratna WP

Rp. 79.500

Judul

Rangkuman Nama Bayi Islami Terbaik

Nomor ISBN

978-623-7115-99-1

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (SOFTCOVER)

Kertas Isi

Bookpapper (BW)

Tebal Buku

384 Halaman

Berat Buku

400 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Dengan kuasa kun fayakun, Allah mampu mengubah setetes cairan menjadi makhluk yang bernyawa. Tidak pernah berhenti memikirkan luasnya ilmu Allah yang apabila pohon-pohon itu adalah pena dan air lautan menjadi tintanya, maka tidak akan pernah mampu menuliskan ilmu Allah. Pertemuan antara sel sperma Ayah dengan sel telur Ibu menentukan sebuah kehidupan baru bagi satu nyawa yang akan menginap selama 9 bulan dalam rahim, hingga pada suatu ketika dunia akan mengucapkan selamat datang padanya. Kewajiban orangtua adalah memberikan nama yang baik untuk anak, sedangkan hak anak adalah mendapatkan nama yang baik dari orangtuanya. Etika pemberian nama bayi di antaranya adalah memberi nama dengan nama penghambaan kepada Allah, yaitu dengan nama yang indah (Asma’ul Husna), memberi nama dengan nama-nama nabi, memberi nama dengan nama-nama orang saleh dari kalangan kaum Muslimin

  1. Buku ini menyajikan lebih dari 1000 kumpulan nama Islami bayi laki-laki, nama Islami bayi perempuan, nama Islami bayi kembar laki-laki, nama Islami bayi kembar perempuan, dan nama Islami bayi kembar laki-laki perempuan yang sangat indah dan penuh makna.
  2. Buku ini hadir di hadapan Anda dengan harapan bisa memberikan inspirasi dalam memberikan nama kepada buah hati Anda ketika melakukan akikah. Dan, setiap nama disusun dengan rapi dan mudah dibaca.
  3. Setiap nama bayi disertakan pula arti/makna yang sangat indah dan sesuai bagi buah hati maupun calon buah hati Anda. Sebab, nama adalah doa.

Buku ini juga dilengkapi dengan aplikasi BUKUBAYI-Perkembangan Bayi yang bisa membantu Anda—para orangtua—untuk mengasuh sang buah hati tercinta dan memantau tumbuh kembang mereka.


Page created in 4.662236 seconds.