SENI MELUPAKAN DAN BERDAMAI DENGAN MASA LALU: Demi Hidup yang Lebih Bahagia

SENI MELUPAKAN DAN BERDAMAI DENGAN MASA LALU: Demi Hidup yang Lebih Bahagia

Author : Dewi Indra P

Rp. 77.500

Judul

SENI MELUPAKAN DAN BERDAMAI DENGAN MASA LALU: Demi Hidup yang Lebih Bahagia

Nomor ISBN

978-623-7324-32-4

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (SOFTCOVER)

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

352 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Stres dan tekanan hidup saat ini dialami oleh hampir semua orang. Nyatanya bagi sebagian orang, kondisi ini bahkan bisa sangat membahayakan kesehatan. Berbagai permasalahan hidup yang pernah terjadi di masa lalu, rasa sakit hati, kecewa, hingga kemarahan yang tak terlampiaskan dengan baik, bisa menjadi pemicu tekanan batin dan stres yang akan berefek buruk terhadap kesehatan mental dan fisik.

EFT (Emotional Freedom Technique) atau sering dikenal sebagai Tapping (EFT Tapping), merupakan alat penyembuhan universal yang dapat memberikan hasil yang mengesankan untuk masalah fisik, emosi, dan kinerja. EFT beroperasi pada premis, bahwa tidak peduli bagian mana dari hidup Anda yang perlu diperbaiki, ada masalah emosional yang belum terselesaikan, sehingga membawa dampak negatif pada kesehatan, misalnya munculnya sakit kepala yang berkepanjangan, diare, naiknya asam lambung, dan sebagainya.

EFT telah berhasil diterapkan untuk mengobati berbagai masalah dan masalah emosional, termasuk kecemasan, ketakutan, fobia, trauma, PTSD (Post Trauma Syndrom Disorder), kesedihan, kemarahan, rasa bersalah, dan lain-lain. EFT juga telah diterapkan untuk meningkatkan kinerja dan hubungan. Hal yang paling menarik tentang EFT adalah siapa pun dapat mempelajari pendekatan ini dan menggunakannya untuk membantu diri mereka sendiri.

  1. Sebuah buku terapi melepaskan emosi negatif
  2. Menguraikan berbagai permasalahan emosional yang ada namun tidak Anda sadari
  3. Cocok sekali untuk Anda yang mengalami depresi, frustasi, patah hati atau kecewa berat, mendendam, kesulitan melupakan peristiwa buruk, dan lain-lain dalam kaitannya dengan tekanan batin
Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.