SENI MEMBERSIHKAN RUMAH: Mengaplikasikan Konsep Minimalis di Dalam Rumah Anda

SENI MEMBERSIHKAN RUMAH: Mengaplikasikan Konsep Minimalis di Dalam Rumah Anda

Author : Riza Aritara

Rp. 27.500

Judul

SENI MEMBERSIHKAN RUMAH: Mengaplikasikan Konsep Minimalis di Dalam Rumah Anda

Nomor ISBN

978-623-244-496-6

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpaper (BW)

Tebal Buku

180 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Masih ingatkah Anda dengan lagu anak–anak yang berjudul “Bangun Tidur”? Di salah satu bagian liriknya yang berbunyi “Habis mandi ku tolong ibu, membersihkan tempat tidurku”. Nah, seberapa sering Anda melakukan hal itu, mulai dari pertama kali Anda mendengar lagu itu sampai saat ini? Seberapa sering ibu mengajarkan cara membersihkan tempat tidur? Mungkin Ibu malah lebih sering memarahi Anda, ketika kamar Anda kurang rapi atau Anda lupa merapikan tempat tidur Anda.

 

Setiap orang sebenarnya memiliki kemampuan berbenah di dalam dirinya. Kemampuan berbenah setiap orang merupakan sebuah bakat yang perlu diasah sebetulnya. Jarang sekali, bahkan belum pernah saya menemui lembaga kursus untuk mengajarkan cara– cara berbenah. Sama halnya dengan di sekolah, tidak ada mata pelajaran khusus yang mengajarkan murid–muridnya cara berbenah dengan baik dan benar, sekalipun itu di mata pelajaran PKK yang sebenarnya bisa disisipkan cara berbenah yang benar. Namun dalam kenyataannya, kebanyakan materi di pelajaran PKK itu hanya membahas tata boga, tata busana, dan table manner. Nah, pada pelajaran formal pun belajar berbenah tidak diajarkan, hal ini yang kemudian dianggap remeh. “Hanya berbenah” tapi menjadi hal yang rumit jika kita tidak mengetahui cara yang tepat dan benar. Dengan adanya buku ini, yuk kita mulai untuk hidup berbenah dengan membiasakan diri untuk berberes di segala hal

  1. Buku ini ditulis oleh seorang penulisyang kreatif dan bisa menyiasati kumpulan barang-barang di rumahnya.
  2. Kadang, ada beberapa barang di lingkungan rumah kita yang memerlukan penanganan sendiri bagaimana cara merapikannya.
  3. Buku ini memberi pengetahuan kepada pembaca bahwa sejatinya membersihkan dan merapikan barang-barang bukan sekadar rutinitas yang membosankan.

Ditulis dengan gaya bahasa yang ringan dan layout yang enak dilihat, buku ini wajib dimiliki oleh seluruh ibu rumah tangga atau siapa saja.


Page created in 5.003948 seconds.