TERNYATA MENIKAH DAN BAHAGIA ITU MUDAH: Kiat-Kiat Mewujudkan Pernikahan yang Langgeng dan Bahagia

TERNYATA MENIKAH DAN BAHAGIA ITU MUDAH: Kiat-Kiat Mewujudkan Pernikahan yang Langgeng dan Bahagia

Author : Alviana Cahyanti

Rp. 49.500

Judul

TERNYATA MENIKAH DAN BAHAGIA ITU MUDAH: Kiat-Kiat Mewujudkan Pernikahan yang Langgeng dan Bahagia

Nomor ISBN

978-623-7210-85-6

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (SOFTCOVER)

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

208 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Pernikahan adalah sebuah perjalanan paling panjang dalam hidup manusia. Memutuskan menikah sendiri adalah titik awalnya. Sebagai sebuah perjalanan, menikah adalah pengelanaan dan pengembaraan. Tiap pasangan yang memutuskan untuk menikah, berarti siap memasuki proses pengelanaan dan pengembaraan yang panjang.


Menikah itu seperti memasuki hutan belantara, but you really have no idea about it. Kita benar-benar tidak tahu persis akan menghadapi situasi seperti apa di dalamnya. Penuh kejutan. Gambling. Dan tiap pasangan mengalami hal yang berbeda dengan pasangan lainnya. Tidak akan pernah sama. Tidak ada rumus pastinya. Semacam pengembaraan tanpa petunjuk pasti, hanya kisi-kisi, seperti soal ujian di bangku sekolah, belum tentu keluarnya seratus persen sama persis. Tapi itu bukan alasan untuk menjadi takut pada yang namanya pernikahan, karena bagaimanapun juga, selalu ada cara menghadapinya.
Bagaimana caranya? Adakah kiat-kiat khusus menjalani kehidupan pernikahan yang langgeng—sakinah, mawaddah, dan wa rahmah—seperti yang sering digaungkan dalam doa-doa pernikahan? Buku ini akan menjawab semuanya!

1.Memberikan kiat-kiat menciptakan hubungan yang langgeng dengan memahami karakter pasangan
2.Uraiannya menyenangkan untuk dibaca dan diulang-ulang, sangat menyejukkan
3.Setelah membaca buku ini, tidak akan ada lagi yang namanya takut pernikahan!

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.